6/17/2008

Timbaland



Pria yang satu iniTerlahir dengan nama Timothy Z. Mosley, dan lebih akrab dipanggil timbaland, timbaland udah terjun ke dunia musik dari umur 20an. Awalnya, Tim hobi banget bikin musik pendukung hip-hop di keyboard Casio miliknya. Dengan musik yang ia ciptain itu, ia sering berkolaborasi dengan rapper beken yang juga teman sepermainannya, Missy Elliot.
Dan Kolaborasinya dengan musisi berbakat dari Dr. Dre, Fall Out Boy, sampai Elton John, bisa dinikmati di album itu. Dan Give It To Me, singel pertamanya yang dalam waktu singkat langsung jadi juara di chart Billboard’s Hot 100, pasti udah nggak asing lagi di kuping pencinta musik. Beneran rame diputar.
Bagusnya lagi, kesuksesan mutlak Timbaland ini, nggak membuatnya berpuas diri. Karya-karya selanjutnya, udah bisa ditunggu nggak lama lagi. Karena di beberapa interview, ia udah mengkonfirmasi bahwa bakal bekerjasama dengan Duran-Duran, Madonna, dan masih banyak lagi yang lainnya. So, kita tungguin aja terus sepak terjang si Raja Midas industri musik. timbaland!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar