8/12/2009

Bahaya: minum vitamin c setelah makan udang


Morning all,,,hmmm,,, pagi ini cerah sekali, udaranya juga seger bgt, pokoknya manteb bgt dah,,hehhe ,. Sebelumnya qw minta maaf ya guys di pagi yang cerah ini qw malah membuat suasana jadi nggak enak.

( sebenerrnya berita ini udah lama bgt, terjadi sekitar tahun 2008
). Tapi ga ada salahnya khan qw berbagi informasi ini .

Ada sebuah peristiwa yang terjadi , seorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, setelah diselidiki ternyata wanita ini meninggal bukan karena bunuh diri atau dibunuh, melainkan karena ketidaktahuan tentang racun akibat makanan.

Wanita ini ada kebiasaan minum Vit C tiap hari. Ini tdk masalah. Masalahnya karena malam itu wanita ini kebanyakan makan udang. Sebenarnya cuma makan udang saja tdk masalah, orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu dan tak ada yg meninggal.

Tetapi, karena udang mengandung
Arsenic Pentoxide (As2O5), dan berhuhung habis makan udang wanita itu minum Vit C, terjadilah reaksi kimia di dalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yg sangat beracun. Ini mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar hingga wanita itu meninggal mengenaskan dgn kelima panca indera keluar darah.

Jadi hati2, habis banyak makan udang, jangan minum Vit C pd saat bersamaan.

Guys...Tujuan qw menulis artikel ini juga bukan untuk menyesatkan para pembaca, , pure murni hanya untuk berbagi informasi aja kog . (sedangkan segala penilaian baik dan buruknya saya serahkan kepada anda).

MySpace


Tidak ada komentar:

Posting Komentar