8/19/2009

Hidup Hanyalah Titipan

Innalilahi wa inailaihi rajiun….

Barusan aku mendapatkan kabar duka, bahwa Sahabatku Alang telah berpulang ke rahmatullah di RS Kramat 128, karena SLE Nepritis (*mohon maaf jika tulisannya salah, bahasa kedokteran memang rumit). Aku sempat terdiam beberapa saat, pikiran ini sudah melayang kemana2,ternyata hidup ini memang hanya titipan saja ya,,,,,

Padahal baru beberapa minggu lalu, aku mendengar bahwa keadaannya sudah banyak kemajuan, malahan senin kemarin sempet keluar dari rumah sakit. Tapi manusia hanya bisa berencana, sedangkan Allah yang menentukan segalanya.

Kini aku baru paham mengapa banyak orang menangis di penghujung ramadhan, karna belum tentu Ia dipertemukn lagi dengan bulan yang penuh barokah itu.

Dibalik rasa Duka dan kehilangan ini, aku bersyukur sekali,,,,Alhamdulillah Allah Telah menizinkanku untuk mengenal salah satu sahabat yang menurutku hebat dan luar biasa seperti Alang, Ia berpulang dengan akhir yang insyaallah khusnul khotimah, semoga sakitnya menghapus semua dosa2nya (amien). Dan Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan, serta keikhlasan.

Sahabatku Alang memang sudah tiada….. Tapi, semangatnya, keceriaannya, senyum hangatnya tak akan pernah kulupakan………..
Selamat jalan Alang semoga Allah SWT menyediakan rumah terindah untukmu di syurga….amien


***Jika saja aku boleh meminta, tentu aku akan meminta pada Allah SWT, agar aku selalu dipertemukan pada bulan suci Ramdhan disetiap tahunnya, tapi sekali lagi segala sesuatunya kuserahkan padaNya… aku Cuma bisa berharap…. Oleh karena itu ,aku tak akan pernah menyia2kan hidup yang Ia berikan padaku…

MySpace


Bookmark and Share




2 komentar:

  1. pertamaxx...

    semoga menjadi pengingat kepada kita .. bahwa hidup tak selamanya .. tak tahu kapan Dia datang menjemput :)

    selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus