8/13/2009

Merdeka..!!!Merdeka..!!!


“17 Agustus Tahun empat Lima
Itulah hari kemerdekaan kita,
hari merdeka…… nusa dan bangsa
hari lahirnya bangsa indonesia
Merdeka…..”


Hehhehe, lagu diatas adalah sepenggal lagu kebangsaan indonesia , kalau nggak salah judulnya hari kemerdekaan. Bentar lagi kan kita akan merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-64 (bener nggak ya??), yang tepat jatuh pada tanggal 17 agustus nanti.

Hmmm…qw jadi inget nich masa2 kecil qw. Dulu, menjelang hari kemerdekaan, qw pasti super sibuk. Gimana nggak sibuk??? Qw bolak-balik mendaftarkan dir qw untuk mengikuti lomba2 yang diadakan guna memeriahkan hari kemerdekaan. Entah qw nich serakah, atau over antusias, hampir semua lomba qw ikutin( kalau di inget2 malu dech rasanya..hehe) MySpace . Mulai dari Lomba makan kerupuk, Lomba masukin paku ke botol, Lomba balap karung, Bahkan Lomba joget pun qw iktut juga hahhah(walau tidak satupun dari lomba2 itu qw menangkan…hiksss) MySpace . Yah, itulah sepenggal pengalaman masa kecil qw, walaupun malu2in, tapi pengalaman itu memberikan kenangan tersendiri untuk qw, hheheh…. (hussshhh… kog malah curhat cih…)


Guys, nggak ada salahnya jika sejenak kita mengenang jasa2 para pahlawan kemerdekaan yang telah berjuang melawan para pejajah, Berkat gigihnya perjuangan mereka, akhirnya bangsa kita bisa merdeka!!!!!!!! Tapi, yang membuat miris bin tragis adalah perbuatan para teroris2 busuuuk itu , yang dengan mudahnya menghancurkan bangsa kita yang tercinta ini (bikin gregetannn aja…huhhh). MySpace

Sekaranglah saatnya kita menggantikan para pahlawan kemerdekaan untuk melawan berbagai bentuk penjajahan, demi terciptanya keutuhan dan perdamaian bangsa Indonesia. MySpace Ingat… Jangan sampai kita menyia-nyiakan perjuangan mereka .Ayo kita lawan siapapun yang berniat menghancurkan kedamaian bangsa kita ini (say:”Kami tidak Takut”) MySpace…..,dan Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat pantang menyerah kita dalam menghadapi segala rintangan yang datang menerjang. (wew..lebay..hehhe)


Merdeka…..Merdeka…..Merdeka

1 komentar:

  1. memang hari kemerdekaan jadi momen yang tidak terlupakan ya..Mif ingat waktu kecil dulu, Mif paling rajin hias depan rumah pake lampu2 kecil warna warni n paling sibuk bersihkan rumah,ngecat pagar,pokoknya seneng abis dah waktu kemerdekaan..meriah..

    BalasHapus